heboooh...

Tabloid PULSA

My Friend's!!!!

Aq punya temen-temen yang funny banget.ada yang kerjaannya tertawa mulu,,ada yang pengambek,ada yang seriusnya juga,,,pokoknya lengkap dech. trus kalau aku dah sama mereka, seneng banget dech.....
OK aq akan rinciin beberapa orang temen aq.
1. JASNIMAR biasanya,,aq manggilnya jaskidding,coz, tu orang doyan banget ma jus,anaknya asyik juga,kerjaannya tertawa melulu(jangan keseringan tertawa neng,ntar.........)ni anak di ajak tempat curhatan ok banget,aq sering lo dimarahin ma dia,kalau aq salah ngambil tindakan,,tapi ya syukurlah, aq seneng temenan ma dia. walau kadang-kadang jaskiding ini bikin bete....
2. MIMI (mhi-thoe) Nech satu lagi, bikin aq kadang seneng banget ma dia,,n kadang juga bikin aq kesal. coz, ni anak suka2 hatinya aja, kalau aq lagi marahan dia tu, cuek aja. pecuma aja aq marah,


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

4 komentar:



Indra Sentosa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Indra Sentosa mengatakan...

wii... Merah oyyyy....!

may_yadi mengatakan...

ass....
aku salut sama kamu...
blognya indah....
tak sengaja aku sampai di blok ini...
setelah liahat blog kamu...
ingat kamu...
ingat aku sendiri...
aku merasa bersalah pada diriku sendiri...
mungkin aku adalh orang tersombong bagimu...
tapi sebenarnya karna aku malu padamu...
.......
.........
by: sohib mu..

asrul mengatakan...

mba silfi boleh dong kasih tau cara buat bunga plastiknya...makasih ya..