heboooh...

Tabloid PULSA

Bunga dari Kantong plastik alias kresek..

Assalamu'alaikum Wr. Wb....
Hampir setengah tahun Saya tidak menulis di blog pribadi saya ini. waktu yang tidak singkat memang, tapi waktu yang setengah tahun itu Saya lewati dengan begitu banyak cerita, yang tidak mungkin saya uraikan di blog saya Ini alias mengingat Privasi..tapi saya pengen banget membagi sedikit cerita bahkan bisa disebut sebuah kreatifitas.
Ini berawal dari kepulangan saya kekampung halaman tercinta, setelah saya mendapat gelar sarjana di perguruan tinggi Institut Teknologi bandung November 2011, kerinduan terhadap kampung halaman dan keluarga pasti juga dirasakan setiap orang yang sudah lama jauh dari orang tua nya. Keluarga ku sangat sederhana sekali, Bapak ku dan Ibu ku hanya seorang petani. Tapi alhamdulillah, walau hanya seorang petani  Bapak dan Ibu ku, mampu menyekolahkan semua anaknya minimal sampai tamat SLTA/Sederajat, dan aku salah satu nya anak yang dikuliahkan dengan jerih payah. pengorbanan yang begitu banyak, dan aku sangat terharu dan sampai meneteskan air mata jika mengingat perjalanan aku menempuh pendidikan mulai dari kecil hingga aku bisa menjadi seorang Sarjana, walaupun sekarang aku belum mempunyai pekerjaan tetap dalam artian masih dalam usaha, semoga secepat nya allah beri rejeki dan kasih jalan.
Ok, itu sekilas perjalanan ku, dan seperti yang telah aku janjikan tadi, selama aku dikampung halaman ada satu kreatifitas yang aku pelajari dari seorang teman, dan mungkin semua orang dikampung saya sudah mengerjakannya...penasaran bukan....
tidak ada yang tinggal kenal dengan "KANTONG PLASTIK" alias kantong kresek bukan..mungkin sebagian menganggap,, untuk apa?? bukan kah itu sesuatu yang tidak begitu penting, setelah digunakan bisa saja dibuang alias sudah menjadi sampah....hmmm.,,,,,I dont think So....but,, bisa menjadi sebuah kreatifitas yang bernilai jual Lho.......yaitu menjadi Bunga....simple banget bukan,,,kedengeran nya aneh tapi itu lah kenyataannya,,hingga aku pun sudah membuat kantong kresek tersebut menjadi bunga yang cantik..

ini beberapa gambar bunga yang sudah aku kreasikan dari kantong plastik...

1. Mawar putih
cantik bukan...walau hanya dari selembar kantong plastik..tapi kalau udah dibikin kayak yang dibawah ini, jadi nya bernilai jual,,jangan salah lo,,,satu tangkai bunga ini dijual 20 ribu rupiah..
2. Mawar merah
ini satu lagi,, mawar merah yang cantik banget,,,,bikinnya yang ini susah2 gampang, dibutuhkan kesabaran dan ketelitian.
3. Bunga Motif bintang (menurut aku, ga tau mau dinamain apa) hehe
4. Mawar gabungan ne...warna warni...
Nah,,,sekian ya...semoga bermanfaat dan ada yang ingin mencoba,,tapi maaf banget,, mungkin ditulisan berikut nya saya akan mengupdate cara dan langkah pembuatannya...atau bisa langsung pesan aja ke saya... hahaaa #ngarep banget......


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

6 komentar:



Qori Reader mengatakan...

sekedar saran, untuk ngeblog supaya tetap keliatan aktif coba pake fitur scheduled post.. tutorial disini:
_http://www.qoreader.com/2012/07/blog-how-to-blog-without-spending-more.html

itu mantep loh kalau dijadikan bisnis karangan bunganya.

regards
Qori
admin kontra,

wartinimurong mengatakan...

Jujur mbak, keren habis ......

Asma Azzahra mengatakan...

tapi. . .gmn bikin nya?ngelem kelopak klopak plastik nya pke' apa y?

nabil nabila mengatakan...

kasih lah caran membuatnya

admin web mengatakan...

New Luanching

KOMUNITAS REMAJA PEREMPUAN INDONESIA
http://indo-girls-only.indonesianforum.net/

SMART MEDIA FOR WOMEN INDONESIA

Ayo berkontribusi untuk Perempuan Indonesia dan
Gabung sekarang juga..GRATIS..!!

Shilfy D Shindy mengatakan...

nabila :
maaf kmren lupa upload cara2 bikinx......next aq akan usahain upload

asma :
itu pake lem lilin.......kita bikin pola dulu,,,

wartini :
makasi dek...