heboooh...

Tabloid PULSA

magang Maret 2011



borong update ne ceritax,,aku baru punya kesempatan sekrg untuk update,,,,mm kegiatan aku selama magang tak ubahnya seorang guru beneran,,jam 07.00 pagi dah berangkat ke sekolah, nympe sekolah, langsung disambut siswa yang sudah berbaris didepan kelas,,,kmdian masuk dengan teratur,, membaca salam dan asmaul husna,,karena sekolah ini berbasis pesantren jadi kegiatan belajar kental dengan agama,,, aku mengajar 2 tingkat saja,, kelas VII dan VIII tapi kelas VII terdiri dari 4 lokal,, VIIA, VIIB, VII C, dan VII begitu juga kelas VIII, hmm benar2 melelahkan karena dalam sehari aku harus masuk 3 kelas,,dengan 2 jam pelajaran.(1 jam pelajaran = 45 menit).. apa lagi kelas VII yang kelakuan nya masih sama dengan anak sd,,butuh kesabaran juga..dikelas VII aku mengajarkan microsoft Office word dan kelas VIII aku mengajar microsoft Office Excel,,,,sampai saat ini masih dalam tahap pengenalan dan praktikum I dan II,, berikut aku lampirkan foto saat siswa2 ku praktikum....


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar: