heboooh...

Tabloid PULSA

Magang awal April


pagi yang cerah di awal bulan april 2011,,,moga lebih baik dari hari kemaren,,,mulai ngajar lagi, karena kelas 3 sudah selesai Ujian sekolah,,,,,masuk jam 7.30 pagi dengan materi Excel pratikum 2 untuk kelas VIIIA dan jam 10.40 nanti ms. Excel pratikum 1 dan 2 untuk kelas VIII B,, moga lancar aja,,meski kekurangan fasilitas tapi tetap semangat,,,,,,
banyak kendala yang harus saya hadapi dalam menyampaikan materi ke siswa,kurangnya alat seperti infokus dan komputer sangat menyulitkan mereka dalam memahami dan mempraktekkan pelajaran saya beri, tapi dengan keteguhan hati saya tetap mencoba untuk menyampaikan ilmu saya pada mereka,, karena pengetahuan mereka terhadap komputer sangat minim, pernah terbersit dihati untuk mengajarkan apa yang saya dapat di bangku kuliah tapi dengan keadaan fasilitas yang tidak memungkinkan efisiensi takkan tercapai,,so aku melakukan apa yang aku bisa,, sampaikan lah walau hanya sebait,,,,,,,,,,,,,,


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar: